gairah ngeblog

sebenernya pengen nulis tiap hari, seperti sebelum liburan lebaran. tapi ntah kenapa tempat registrar domain kok bermasalah yak? pada saat yg sama ada mainan baru yang mengasyikkan dan lumayan menyita waktu. paslah sudah…

ga mudah untuk ngembaliin gairah ngeblog setelah sekian hari libur. dan ga ada cara untuk ngembaliin mood selain mulai ngeblog lagi. walaupun kurang sesuai dengan keinginan. padahal ngeblog jadi sarana asah otak yang (paling) cocok buat gue. at least for now.

eh tadi mo ngetik apa yak? yaa udah lupa, nanti aja deh dilanjutin…

Posted in blog
2 comments on “gairah ngeblog
  1. itikkecil says:

    saya juga males ngeblog…. gak tau mau nulis apaan…

  2. edy says:

    tau sih apa yg pengen ditulis
    tapi blognya lagi error :lol:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>