berasa pedo

misal, sekarang saya dan pasangan beda usia 7 tahun, mungkin akan terasa biasa-biasa saja. apalagi kami sama-sama berada di dunia kerja. tapi bayangkan andai itu terjadi beberapa belas tahun lalu…

saat itu saya baru saja melepas masa lajang sekolah tingkat atas dan memasuki dunia perkuliahan. sedang asyik menunggu bus menuju kampus, melintaslah perempuan manis dengan seragam rok birunya yang masih baru. “neng, kalo udah besar jangan kemana-mana yak. tungguin abang.”

hmm….

Posted in kehidupan
10 comments on “berasa pedo
  1. itikkecil says:

    ah elo… baru 7 tahun sudah berasa pedo…
    yang selisih 25 tahun apa namanya?

  2. Vicky says:

    Pantesan hubungan gw dan pacar-pacar nggak pernah awet. Lha pacar gw udah pada kuliah sementara gw masih pake seragam sekolah..

  3. Vicky says:

    Pantesan hubungan gw dan pacar-pacar nggak pernah awet. Lha pacar gw udah pada kuliah sementara gw masih aja pake seragam sekolah..

  4. cK says:

    bukannya dari dulu emang pedo? :-?

  5. jensen99 says:

    7 tahun itu… selisih umur saya di tahun terakhir kuliah dengan cewek2 segar yang baru masuk kampus. :lol:

    *gaksengajanunggudotkom*

  6. nenyok says:

    Salam
    Pedo teh naon Dy?

  7. edy says:

    @nenyok
    maksudnya pedofilia :P
    http://id.wikipedia.org/wiki/Pedofilia

  8. kombor says:

    Jangan nyindir gw. Gw ama istri beda 7 tahun.

  9. nenyok says:

    Oh…bingung soalnya di sunda ada istilah itu artinya memang lain tapi bisa nyambung juga jadi ..ga ngeh kesana he..he., thanks..

  10. nenyok says:

    Klo yang bisa berasa pedo mah yang bedanya belasan tahun atuh Dy *maybe… :P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>